Terimakasih Kalian - Sebuah Catatan tentang KMCS




Sejak awal, tujuan Ruparasa dibangun adalah untuk berbagi sedikit cerita tentang kehidupan saya. Ya, cerita sejak lahir, seputar kondisi kaki saya, juga bagaimana saya menjalani kegiatan sehari-hari, seperti bersekolah dan berteman.

Lalu, muncullah ide membuat satu rubrik baru bernama KMCS (Kata Mereka, Celoteh Saya). Berisi cerita-cerita ringan saya tentang sejumlah orang yang pernah dan masih mewarnai hidup. Agak berbeda, saya pun menambahkan sedikit pendapat mereka tentang saya.

Tak terasa, KMCS telah masuk bagian kesepuluh. Ada lima sahabat lelaki dan lima sahabat perempuan dengan ragam kisahnya yang menarik.

Terimakasih untuk kalian semua; Ajeng Nur Indah Sari, Fitriara, Arsylia Imasiwa, Nezli Rohmatullaili, dan Alfa Anisa.

Juga untuk kalian; Ananta Yogi, Dimas Fanny, Mas Burhanuddin Muhammad Yusuf Annuri, Irsyadul Ibad, serta Kak Ahmad Fahrizal Aziz.

Terimakasih telah menjadi bagian dari rubrik KMCS, dan telah bersedia membagi pendapat-pendapat jujurnya tentang saya. Dari sanalah saya dapat belajar untuk lebih mengintrospeksi diri jadi lebih baik lagi.

Terimakasih untuk segala pelajaran, kebaikan, dan inspirasi yang telah dibagi untuk saya hingga sekarang. I wish all the best for you all.

Tapi jangan khawatir, para Pembaca. Kata Mereka Celoteh Saya akan berlanjut lagi dengan kisah dari kawan-kawan lain yang tak kalah asyik dan menginspirasi.

Nantikan![]

18 Desember 2019
Adinda RD Kinasih


loading...

Posting Komentar

0 Komentar