Cerita Kedai Kopi (1) - Lojikopi

Tiap Ahad, sepulang dari Perpustakaan Bung Karno atau lokasi temu rutin lain, saya kerap menuju kafe atau kedai kopi. Biasanya bersama teman-entah janjian bertemu di sana, atau berboncengan ke sana. Kadang juga sendirian.



Kadang, saya bisa mengunjungi kedai yang sama dua hingga tiga kali. Ada beberapa faktor yang memengaruhinya. Misalnya karena kenyamanan tempat, atau sedang ada promo tertentu. Atau bisa juga karena itu kafe terdekat yang dapat dijangkau dari titik keberangkatan saya.




*

Kali ini, saya akan membahas Lojikopi. Berlokasi di Jalan Anjasmoro nomor 49, kafe berarsitektur vintage-modern ini menawarkan suasana rumahan yang asyik untuk tempat ngobrol. Tak lupa, dengan iringan lagu-lagu hits terkini.






Lojikopi menawarkan aneka menu andalan. Ada beragam varian kopi, tentunya. Seperti kopi hitam yang diracik dengan sejumlah metode, americano, cappuccino, mochaccino, latte, dan lainnya. Selain itu, ada pula greentea, es kopi susu aren, es cokelat, juga beberapa varian teh.

Ada menu minuman terbaru di kedai ini, yakni Coffee Cheese, Greentea Cheese, dan es kopi susu boba.

Kafe ini juga menyediakan macam-macam kudapan, mulai dari ringan hingga berat. Ada kentang goreng, roti panggang dengan aneka topping, burger, juga chicken rice bowl. Yang terbaru, ada spicy chicken wings; sayap ayam goreng dengan bumbu pedas yang nikmat di lidah.




*

Ingin cari tempat ngobrol, mengerjakan tugas, atau sekadar mengisi akhir pekan? Lojikopi bisa jadi jawabannya.[]

17 Nopember 2019
Adinda RD Kinasih

Sumber gambar: dok. pribadi
loading...

Posting Komentar

0 Komentar